Video Viral Bocah SMA dan SMP Demak

Video Viral Bocah SMA dan SMP Demak

Posted on Views: 41287

Video Viral Bocah SMA dan SMP Demak

Kasus viralnya video syur milik bocah SMA dan SMP di Demak, Jawa Tengah menambah jumlah kasus pelecehan setelah viralnya oknum guru dan murid di Gorontalo.

Diketahui, video viral ini mulanya muncul di whatsaap yang kemudian tersebar di berbagai media sosial, salah satunya di X.

Berdasarkan beberapa video yang muncul, total ada sekitar 4 potongan video yang di unggah dengan caption serentak yaitu terkait bocah SMA dan SMP di Demak.

Naasnya, saat RH (Pelaku asusila yang masih SMA) melakukan pelecehan terhadap siswi SMP ini turut di saksikan oleh beberapa orang.

Diketahui, mereka merupakan rekan-rekan RH yang turut merekam tindak asusila yang tengah dilakukan oleh rekannya.

Usai video syur ini tersebar di berbagai media sosial, ML (14) yang merupakan korban dalam tindak asusila ini melaporkan beberapa orang yang terlibat di sana.

Pasalnya, korban masih di bawah umur dan video syur yang mereka rekam telah tersebar di berbagai media sosial.

“Peristiwa itu terjadi saat ada acara pengajian di masjid dekat gedung SD. Siswi ML sempat diajak RH bersama 9 temannya masuk ke gedung SD yang pintunya bisa dibuka secara paksa/hingga perbuatan tidak senonoh itu terjadi,” kata Kasat reskrim Polres Demak, AKP Winardi, dikutip pada Jumat (27/9/2024).

Peristiwa perekaman tindak asusila ini diketahui terjadi di sebuah bangunan SD Cab**n 2 Demak. Bangunan tersebut telah mengalami beberapa kerusakan salah satunya di bagian pagar.

Saat berupaya untuk melakukan tindak asusila ini, dengan mudahnya mereka bisa masuk ke sana lantaran gerbang di sekolah SD ini telah rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh solobalapan.com, kejadian ini bermula saat korban yang keluar dari rumah untuk lakukan fotocopy tugas.

Namun, naasnya saat di jalan Ia bertemu dengan RH dan rekan-rekannya. Kemudian saat itu RH mengajak korban untuk ikut dengannya.

Ternyata, korban di ajak ke bangunan sekolah dan melancarkan aksinya untuk lakukan tindak asusila kepada korban.

Salah satu akun X yang turut mengunggah postingan terkait kasus tindak asusila viral di Demak ini adalah @funn***media.

“Pelajar SMA di Demak bers*tub*h dengan siswi SMP di ruang kelas SD, ditonton oleh 9 temannya” tulis @funn***media.

Pemilik akun ini turut menjelaskan bahwa peristiwa ini telah terjadi pada 15 September 2024, kini kasus viral tersebut masih dalam proses penanganan kepolisian.

Sementara itu, korban yang masih di bawah umur turut mengalami trauma dan membutuhkan dampingan dari keluarga.

 


Mau video bokep Indonesia yang sedang viral lainnya?? >>Klik di sini<<